Pengertian Kualitas Pelayanan
Kualitas pelayanan ataupun customer service ini bisa dibedakan ke dalam 2 kriteria ialah tipe mutu pelayanan yang baik serta mutu… Read More »Pengertian Kualitas Pelayanan
Kualitas pelayanan ataupun customer service ini bisa dibedakan ke dalam 2 kriteria ialah tipe mutu pelayanan yang baik serta mutu… Read More »Pengertian Kualitas Pelayanan
Pemasaran adalah suatu kegiatan menyeluruh, terpadu, dan terencana, yang dilakukan oleh sebuah organisasi atau institusi dalam melakukan usaha agar mampu… Read More »Pengertian pemasaran Menurut Para Ahli
Tahun 2021 belum lama berlalu. Sebagai penggiat digital marketing, tahukah Anda tren yang diprediksi bakal terjadi di tahun 2022? Untuk… Read More »5 Tren Digital Marketing Tahun 2022 untuk meningkatkan Bisnis
Kepala Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) bersama Menteri Pendidikan dan Teknologi, Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Tenaga Kerja dan Menteri… Read More »MoU Digital HUB telah ditanda tangani oleh BNSP Setra 4 kementrian
Strategi Digital Marketing 2022 – Pemasaran digital lebih penting saat ini dari sebelumnya. Ambil langkah untuk membuat atau meningkatkan strategi… Read More »5 Alasan kenapa membutuhkan Digital Marketing di tahun 2022
Menguatkan komitmen intelektual demi kemajuan praktik dan ilmu pemasaran digital melalui Lembaga sertifikasi profesi. Mengembangkan teknologi informasi dalam pemasaran digital… Read More »Misi
Mengembangkan Profesi Digital Marketer yang profesional, unggul dengan kualifikasi dan kompetensi nasional